21 Januari 2009

Testimoni Gfo

Berawal dari kegemukan setelah melahirkan anak pertama.... salah seorang teman memperkenalkan saya kepada GFO, niat saya mencoba awalnya hanya untuk melangsingkan badan saja...
waktu pertama kali minum saya beli GFO yang ukuran kecil dan soya.. d ua bulan kemudian berat badan betul-betul turun sampai 6 kilogram.
Saya senang sekali...GFO betul-betul sangat membantu...ternyata setelah saya perhatikan sakit migrain saya yang sering kambuhan juga mengalami perubahan yang signifikan jadi ngak pernah kambuh lagi...terus sakit punggung seperti syaraf kejepit yang saya derita 8 tahun pun ikut hilang...tadinya kalau lagi kambuh dada sesak..payudara pun rasanya ngak enak sekali..betul-betul ngak enak buat aktifitas apapun ngak enak.

Waku proses healing /atau efek tindak balas memang pada satu-dua minggu pertama migrain saya yang tadinya sakit bertambah sakit..tapi proses tersebut tidak lama.. sekitar 2-3 hari.

Makanya setelah saya konsumsi GFO saya bener-bener ngak menyangka GFO bisa membantu saya untuk jadi pulih dari sakit yang saya derita tahunan...
tadinya saya cuma berpikir buat menurunkan berat badan saja...karena saya liat komposisinya cuma sayur dan buah dan ini cocok sekali buat saya yang ngak mau pake obat-obatan atau suntik untuk melangsingkan badan...

Terima kasih Melilea untuk kesehatan dan pemulihan dari dalam...

Novi
Jakarta-Barat

0 komentar:

About This Blog

  © Template 'Ladybird' 2008

Back to TOP